Resep Masakan dan Minuman Masa Kini

Cara Membuat Sup Ikan Kakap Putih

ADSENSE HERE!
Cara Membuat Sup Ikan Kakap Putih -  Ikan adalah salah satu makanan yang mempunyai banyak protein dan tentunya semua orang sudah mengetahui keunggulan dari ikan apapun itu, ikan juga menjadi salah satu makanan yang sangat rendak lemak, dan ikan juga kaya akan omega-3, ikan juga salah satu makanan yang bisa dijadikan untuk diet, ikan juga salah satu makanan yang bisa diolah dengan berbagai resep masakan, salah satunya dengan masakan yang satu ini, yakni sup ikan kakap putih.

img source : dabpurbunda.blogspot.com


Sebenarnya ikan yang satu ini jarang dijadikan sup, dan ikan ini lebih sering digoreng, akan tetapi tidak ada salahnya juga membuat ikan yang satu ini menjadi olahan yang lebih beda lagi, untuk itu disini penulis memberikan sajian resep yang nikmat tentang Cara Membuat Sup Ikan Kakap Putih.

1. Setelah menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti ikan kakapnya, siapkan juga bumbu-bumbu yang lain seperti : garam, gula, bawang putih, cabai merah yang besar, bawang merah, cabe rawit, dan agar menambah aroma, tambahkan merica serta jahe.
2. Haluskan bumbu-bumbu diatas, kemudian potong ikan kakapnya hingga jadi 3 bagian, namun jangan lupa untuk mencucinya sampai bersih.
3.  Campurkan ikan dan bumbu-bumbu diatas, dan kemudian tuangkan dalam minyak yang sudah panas.
4. Setelah itu Anda bisa mencampurkan makanan yang lain agar makanan Anda lebih sehat, cari sayur wortel dan kentang, serta kacang, nah? Ini membuat makanan Anda lebih enak dan bergizi serta makin banyak nutrisi.
5.   Siap dihidangkan diruang meja, resep sup ikan kakap putih siap disantap bersama keluarga, paling cocok dan makin enak resep ikan yang satu ini jika dicampur dengan nasi putih, dan ditambahkan dengan krupuk.

Nah? Sangat mudah bukan untuk membuat resep ikan yang satu ini? segera praktekkan dirumah, dan semoga Cara Membuat Sup Ikan Kakap Putih ini bermanfaat untuk wawasan kuliner Anda.

ADSENSE HERE!
Copyright © Resep Masakan. All rights reserved. Template by CB